Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Mak Erot di Kantor KPK

Siapa yang tidak kenal Mak Erot, sosok wanita yang terkenal dengan praktik pijatnya yang di klaim bisa membesarkan alat vital kaum laki-laki. Dengan kepiawaiannya itu, nama Mak Erot menjadi terkenal di seantero Indonesia sebagai spesialis pembesar alat vital. Mak Erot lahir di Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, konon usianya lebih dari 130 tahun lalu.

Tokoh pengobatan tradisional khusus lelaki, Mak Erot, memang sudah meninggal dunia namun ilmu pengobatan tradisionalnya telah di wariskan kepada anak cucunya, sehingga ilmu pengobatan yang sudah diakui oleh dunia medis ini tetap tidak akan punah.

Fenomena Mak Erot ini juga ternyata telah memasuki dunia hukum kita, khususnya tentang keberadaannya yang masih misterius di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ? loh…..kok bisa-bisanya Mak Erot ada di kantor KPK ? setelah di selidiki ternyata bukan Mak Erot tokoh pengobatan tradisional khusus lelaki yang di maksud, tetapi Mak Erot singkatan dari Miranda, Angelina Korupsi Engkau Rupanya Ogah di Tahan.

Mak Erot singkatan inilah yang sampai hari ini, KPK belum berani untuk menahannya, padahal kedua orang itu sudah di tetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Semoga Fenomena Mak Erot di kantor KPK ini seyogjanya bisa segera di tuntaskan, kalau Mak Erot Asli tugasnya membesarkan alat Vital, maka Mak Erot versi KPK ini justru menjadi bukti-bukti vital bisa segera hilang kalau tidak buru-buru segera di tahan he he he

Berita Lainnya :
Humor Ala Tumaritis
Modal Menikah Paling Hemat
Tante Nakal Dibalik Meja Pimpinan KPK
* Nafsu Birahi Kader PKS Didalam Penjara
Calon Hakim Konstitusi Tidak Hafal Pancasila
Kesombongan KPK, Kejaksaan dan Kepolisian
Mengungkap Tabir Gelap di Gedung Mahkamah Konstitusi