Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Lembaga Sosial Mencari Istri


Pertumbuhan penduduk yang sangat pesat, Serta tidak adanya keseimbangan antara jumlah penduduk “Laki-Laki dan Wanita”, Dengan Prosentasi Wanita lebih tinggi daripada Pria sekitar 8 : 1, Perbedaan yang sangat besar antara jumalh laki-laki dan wanita, tentunya akan menimbulkan berbagai macam problematika sosial di masyarakat. Salah satunya akan terjadi persaingan antara para Wanita untuk mendapatkan calon pendamping hidupnya.

Melihat fenomena ini ada sebuah Lembaga Sosial yang peduli kepada kaum Wanita, Lembaga ini punya satu ide mempertemukan Wanita dengan calon pendamping hidupnya, nama Lembaga tersebut adalah “LEMBAGA SOSIAL MENCARI ISTRI” Melalui Lembaga ini, Seorang laki-laki dapat memilih Wanita untuk di jadikan seorang istri yang nanti akan di nikahkan secara sah dan resmi.

Terdorong oleh rasa penasaran, akhirnya aku coba mendatangi kantor “LEMBAGA SOSIAL MENCARI ISTRI” dengan tujuan untuk mencari istri. Namun setelah tiba di sana ada syarat-syarat tertentu yang harus di patuhi dalam aturan mainnya, Diantara instruksi-instruksi yang ada dalam ketentuan ini adalah “laki-laki hanya dapat mengunjungi Kantor ini “SATU KALI”

Kantor Lembaga ini terdiri dari 6 lantai di mana setiap lantai akan menunjukan kelompok calon istri, Semakin tinggi lantainya, Semakin tinggi pula nilai Wanita tersebut. Kamu dapat memilih kelantai berikutnya, tapi dengan syarat tidak bisa turun lagi kelantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari kantor.

Akhirnya setelah menandatangani kesepakatan tentang syarat-syarat yang harus di penuhi maka mulailah aku menyusuri lantai demi lantai untuk bisa menemukan sosok istri idamanku

Di setiap lantai terdapat tulisan seperti ini :

Lantai 1 : “Wanita di lantai ini taat pada Tuhan dan pandai memasak” melihat itu aku hanya tersenyum, kemudian naik kelantai selanjutnya.

Lantai 2 : Di lantai ini tertulis “Wanita di lantai ini taat pada Tuhan, pandai memasak dan lemah lembut” Kembali aku hanya tersenyum lalu naik kelantai selanjutnya.

Lantai 3 : ternyata di lantai tiga ada juga tulisan berbunyi “Wanita di lantai ini taat pada Tuhan, pandai memasak, lemah lembut dan cantik.” aku yang melihat ini sempat terkejut, tetapi terdorong oleh pikiran yang masih penasaran untuk melihat lantai selanjutnya akhirnya aku tinggalkan lantai tiga ini menuju lantai empat.

Lantai 4 : setibanya di lantai empat ada juga tulisan yang berbunyi “Wanita di lantai ini taat pada Tuhan, pandai memasak, lemah lembut, cantik banget dan sayang anak.” Ya ampun, aku sempat tertegun melihat di depan mataku, hampir tak percaya dengan kenyataan yang ada tapi karena masih terdorong oleh penasaran dan ingin mencari yang lebih baik maka aku tetap melanjutkan ke lantai berikutnya.

Lantai 5 : Sungguh diluar dugaanku, ternyata dilantai lima ada juga tulisan berbunyi “Wanita di lantai ini taat pada Tuhan, pandai memasak, lemah lembut, cantik banget, sayang anak dan sexy, ” akhirnya aku sempat tergoda untuk berhenti dan memilih salah satu dari wanita yang ada, namun karena masih tetap tidak puas dan terdorong rasa penasaran, karena aku sempat berpikir jangan-jangan dilantai enam ada yang lebih baik dan sempurna, kemudian aku lanjutkan perjalananku kelantai berikutnya.

Lantai 6 : Alangkah terkejutnya aku ternyata di lantai enam ada tulisan yang berbunyi ” Anda adalah pengunjung yang ke 236.654. dilantai ini tidak ada Wanita, Lantai ini hanya semata-mata untuk pembuktian kepada laki-laki yang tidak pernah puas terhadap Wanita ” Terima kasih telah mengunjungi “LEMBAGA SOSIAL MENCARI ISTRI”. Mohon hati-hati ketika keluar dari sini.

Semoga kisah ini bermanfaat buat kita semua, bahwa sipat tidak pernah puas menjadi salah satu penyebab mengapa kita selalu mengeluhkan tentang keadaan pasangan kita