Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kado Valentine Untuk Angelina Sondakh

Angie......akhir-akhir ini namamu sempat terpojok, sebabnya adalah perilaku spontan kolegamu yang bernyanyi merdu bak suara kicauan burung di pagi hari. itu sebabnya hatiku bergetar juga ketika melihat curhatmu melalui twitter dan akhirnya aku mengetahui serangkaian lelaku kekerasan yang telah diperagakan oleh kolegamu itu. sengaja aku goreskan tinta melalui tulisan ini sekedar mengirim kabar, setidaknya ingin mengatakan bahwa kamu tidak sendirian.

KPK memang telah menetapkanmu sebagai tersangka ? Jangan bersedih dengan penetapan KPK ini, percayalah KPK sangat sayang dan mencintaimu. KPK tidak ingin namamu menghiasi hari demi hari tentang perilaku kolegamu itu yang telah menjerumuskanmu, KPK ingin segera mengakhiri perikaian busuk ini, KPK ingin menunjukkan kepada publik " Siapa pengacau siapa dan dalam kenyataan yang lebih tegas, Siapakah yang layak disebut Koruptor dan siapakah yang pantas disebut pengkhianat ? dan layakkah mereka yang dulu pernah berpesta pora diladang Atletik menjadi seorang "PATRIOT", Pengadilan nanti yang akan membuktikan bahwa mereka memang layak menjadi "KORUPTOR"

Angie......melihat hal seperti itu, jadikanlah penetapan KPK ini sebagai wujud dari Cinta Kasih yang tulus. Karena Cinta dapat mengubah penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, pajit menjadi manis dan kemarahan menjadi rahmat. Karena ada dua harimau yang selalu bertarung dalam jiwa kita "yang satu bernama CINTA yang satunya lagi bernama BENCI " dan pemenangnya adalah yang paling sering kita beri makan dan perhatikan. Oleh sebab itu jadikan penetapan KPK, sebagai sebuah Kado Valentine yang indah bagi dirimu.

Itulah Kado Valentine sederhana, ungkapan cinta yang sederhana dari KPK yang sangat engkau kenal dan telah menambatkan Biduk Cintanya padamu, walaupun tak harus menunggu Valentine Days.

Berita Lainnya :