Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Ibukota Jakarta Tidak Jadi Pindah

Belum ada negara di dunia yang memiliki ibu kota sampai tiga dalam kurun waktu relatif singkat. antara 1945 dan 1948, Indonesia mempunyai 3 ibu kota, yakni Jakarta 1945-1946, Yogjakarta 1946-1948 dan Bukittinggi 1948-1949. Karena pertimbangan sejarah itulah, keinginan berbagai pihak untuk memindahkan ibukota Jakarta di luar pulau jawa tidak jadi terlaksana.

Malam ini pemerintah telah memutuskan untuk tidak jadi memindahkan ibukota Jakarta di luar pulau jawa, tapi pemerintah dalam rangka terwujudnya pemerataan pembangunan, akhirnya berencana ingin membentuk Kota Kembar baru pengganti Jabodetabek yang sering di singkat Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Singkatan-singkatan ini sudah umum di masyarakat, hingga kita sering menyebut Propinsi Sumatera Utara dengan istilah Sumut atau Sulawesi Utara dengan istilah Sulut, walaupun sayangnya tidak ada Propinsi yang bernama  Jember Utara, karena dikhawatirkan pembentukan Propinsi Jember Utara akan menimbulkan pro dan kontra, sebab di singkatnya tidak pas, akan menjadi Propinsi Jemb.....?

Terkait pembentukan Kota Kembar pengganti Jabodetabek, Pemerintah telah memutuskan untuk membentuk Kota Kembar baru pengganti Jabodetabek yaitu Nganjuk, Cepu, Ngawi, Yogja dan Banyumas, kalau di singkat menjadi “NGACENG YO MAS“

Berita Lainnya : 
Satu Lagi Kader PKS Tertangkap Lihat Situs Porno
Kenapa Program e-KTP Diganti Lagi
Wanita Penyebab Banjir di Jakarta
Maskapai Penerbangan Air Mancur
Rahasia Sukses Orang Terkaya di Indonesia
Rindu Masuk Penjara
Melanggar Rambu Lalu-Lintas Tidak di Hukum
Balonku Ada Lima
Hati-Hati Sekolah di Pulau Jawa
Hukuman Liar Bagi Pemerkosa di Penjara