Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Demi Perselingkuhan Memalsukan Orgasme

Terima kasih atas kunjungannya, Bila teman-teman mempunyai masalah seksual bisa bertanya dengan melihat dan Klik : DI SINI

Banyak hal yang bisa di perhatikan dari judul kalimat diatas, makna itu bisa diartikan wanita memalsukan orgasme agar suaminya tidak berselingkuh ? namun bisa juga diartikan wanita banyak melakukan perselingkuhan dengan berpura-pura tidak pernah orgasme ? sekarang mari kita simak arti dari kata-kata tersebut ?

Baru-baru ini Colombus University Amerika Serikat telah melakukan survey dengan melibatkan 453 responden yang semuanya dari kaum wanita, hasil dari survey itu di temukan bahwa 54 persen wanita mengaku telah memalsukan orgasme, hasil survey selanjutnya menunjukan bahwa wanita yang berpikir pasangannya kemungkinan berpotensi untuk berpaling cenderung lebih sering memalsukan orgasme.

Silang pendapat pun bermunculan, benarkah memalsukan orgasme bisa mencegah suami berpaling dari istrinya ? beberapa pendapat mengatakan, wanita yang memalsukan orgasmenya bukan benar-benar karena ingin mencegah pasangannya selingkuh, si wanita melakukan hal itu karena ketakutan suaminya berselingkuh sehingga menyebabkan mereka sulit untuk orgasme.

Pendapat lain mengatakan, memang membicarakan soal sex bukanlah sesuatu yang mudah ? tapi tetap saja hal itu harus dibicarakan, apalagi kalau sudah bicara memalsukan yang artinya sama saja dengan kebohongan, karena suatu saat rahasia tersebut pasti bisa terungkap kapan saja.

Lalu bagaimana dengan banyaknya wanita melakukan perselingkuhan, berpura-pura tidak pernah orgasme ? menurut saya ini sangat menarik, karena bicara perselingkuhan selalu identik dengan sakit hati, karena dendam, karena ekonomi atau karena ketidakmampuan pasangannya dalam memberikan kepuasan ? Lalu kalau berselingkuh dengan berpura-pura tidak pernah orgasme tentu ada faktor penyebabnya ? Kasus seperti ini kebanyakan terjadi pada wanita-wanita yang sudah mapan lebih khusus lagi wanita-wanita karir.

Oke, kita bahas satu persatu ? Wanita seperti ini biasanya menikah bukan karena faktor mencintai pasangannya, wanita seperti ini menikah karena beberapa sebab antara lain : karena di jodohkan oleh orang tua, karena materi, punya pekerjaan tetap dan berpenghasilan besar atau karena takut di sebut perawan tua dan alasan-alasan lainnya, pokoknya yang penting menikah, hidup mapan, urusan lain gampang dan bisa di atur, walaupun sebenarnya ada satu yang terlupakan yaitu faktor cinta.

Rumus gampang dan bisa di atur kemudian, adalah mengambil istilah ungkapan "Karena Sering Bertemu Maka Timbul Rasa Cinta", ternyata ungkapan ini sekarang sudah tidak berlaku lagi ? Karena faktanya setelah mereka menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga serta setelah terpenuhinya semua yang di inginkannya, sepertinya ada sesuatu yang sebenarnya tidak di rasakan oleh wanita tersebut yaitu rasa cinta yang sesungguhnya kepada pasangannya, malah ada yang lebih fatal ? Karena pernikahannya tidak di landasi rasa cinta, wanita tersebut tidak pernah mengalami orgasme ? Nah....loh kok bisa ? Kenapa tidak bisa orgasme......maaf mengambil istilah PSK, cenderung melayani pasangannya bukan berdasarkan cinta tapi karena tuntutan materi dan keterpaksaan.

Tapi wanita seperti ini cenderung ketika sudah menemukan rasa cinta yang sesungguhnya pada laki-laki bukan suaminya, selalu mengatakan dengan berpura-pura tidak pernah oegasme ? Kenapa tidak terus terang saja, dia mengatakan tidak mencintai suaminya ? Kenapa mesti berpura-pura kalau faktanya memang tidak pernah orgasme, meminjam istilah "ETIKA" itu lah jawabannya.

Cerita terakhir ini adalah analisa saya ? Mungkin biar pembaca tidak penasaran, saya beri contoh : Lihat saja di dalam gerbong Kereta Api, perjalanan antara Bogor dan Jakarta atau antara Bekasi dan Jakarta ? Itu baru contoh kecil saja ? Belum yang di perkantoran, baik negeri maupun swasta ? Jadi wajar saja kalau banyak kasus yang terungkap, tertangkapnya pasangan selingkuh di hotel-hotel. Demikian tulisan ini saya buat, semoga bermanfaat.

Berita Lainnya : 
Humor Ala Tumaritis
Dibalik Goyangan Wanita
Hari Perselingkuhan Nasional
Rhoma Irama Diduga Nyoblos Dua Kali
Tangisan Angelina Ketika Jadi Pengantin
Dibalik Orgasme Kejujuran Angelina Sondakh
Dibalik Kehidupan Pelacur dan Mantan Presiden PKS
Nenek 73 Tahun Hampir Tewas Dihajar Selingkuhannya
* Fathanah Cerita Tentang Perawan, Kehamilan dan Aborsi