Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Anas Jadi Ustad dan Memelihara Jin

Siapa menyangka kalau Pak Anas di samping sebagai Anggota Legislatif ternyata beliau juga sudah di daulat menjadi Ustad, mungkin karena latar belakang Pak Anas yang pernah menjadi pengurus salah salah satu Organisasi dilingkungan kampus.

Pagi ini dengar kabar Ustad Anas akan ceramah subuh di mesjid tempat saya tinggal, kebetulan Ustad Anas juga punya rumah di daerah tempat tinggal saya, walaupun rumah tersebut jarang di tempatinya.

Sesampainya di mesjid setelah sholat subuh, Ustad Anas langsung kuliah subuh, tema khotbahnya tentang kehidupan di dunia ini, salah satu isi kothbahnya adalah hidup ini jangan terlalu boros…….wah menyentuh banget dan menyindir aku nih, soalnya aku kan hidupnya terlalu boros, maksudnya boros bikin tulisan di blog he he he

Pulang dari mesjid aku tidak langsung pulang kerumah, mumpung Ustad Anas mampir di rumahnya yang jarang di tempati maka kesempatan ini aku pergunakan untuk bertamu kerumahnya sekalian ingin tahu tentang desas-desus kalau Ustad Anas memelihara Jin.

Sesampainya aku di rumah Ustad Anas terlihat rumahnya terkunci rapat, ada apa ini ? Padahal barusan aja Ustad Anas pulang setelah memberi kuliah subuh di mesjid.

Terdorong oleh rasa penasaran akhirnya aku mencoba mengintip lewat lubang kunci, Tapi alangkah kagetnya aku setelah melihat ternyata Ustad Anas sedang berdialog dengan seseorang dengan wujud tinggi besar menyerupai Jin, sayup-sayup terdengarlah percakapan Ustad Anas dengan Jin piaraannya itu,

Hai Jin kata Ustad Anas, Manusia mana yang paling kamu takuti selain orang yang rajin sholat ? Jin pun menjawab, saya paling takut sama tukang jahit Pak Ustad !!! Loh kenapa kamu takut sama Tukang Jahit kata Ustad Anas ? Dengan suara bergetar dan kaki gemetar, Jin pun menjawab, pak ustad saya memang takut dengan tukang Jahit, lihat saja pak Ustad kalau di depan rumah tukang Jahit selalu terlihat ada tulisan ”Terima Vermak segala jenis Jin” he he he

saya yang mendengar dialog itu langsung ketawa he he he, itulah cerita tentang Ustad Anas yang memelihara Jin. Ada-ada aja nih Ustad Anas

Berita Lainnya :