Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kejadian Aneh Di Dalam Angkot M 26

Warga Depok tentu sudah tidak asing lagi dengan Angkot M 26, Walaupun Jenis Angkot ini bukan trayek Angkutan Umum di Kota Depok namun Bagi Warga Depok, Kisah Angkot M 26 masih belum lepas dari ingatan terjadinya kasus pemerkosaan terhadap tukang sayur yang sempat menggemparkan Warga Depok. Angkot M 26 adalah Angkutan Umum yang melayani rute trayek Kampung Melayu-Bekasi.

Berhari-hari lamanya media cetak maupun elektronik baik lokal maupun Nasional selalu memberitakan secara detail tentang kronologis terjadinya peristiwa pemerkosaan. Kerja keras pihak Kepolisian Kota Depok ternyata tidak sia-sia, tidak sampai hitungan bulan para pelaku pemerkosaan akhirnya dapat di ringkus oleh satuan khusus yang dibentuk oleh Kapolres Depok. di samping meringkus para pelaku pemerkosaan, Polisi juga berhasil menyita dua Angkot M 26 yang di duga sering di pergunakan pelaku untuk melakukan kejahatan.

Setelah pelaku dan barang bukti tertangkap, Aku penasaran ingin tahu seperti apa sih Angkot yang telah di gunakan untuk melakukan perampokan dan pemerkosaan ? Akhirnya aku datang ke Polres Depok, namun aku agak kecewa ketika tiba di sana tidak kulihat adanya Angkot M 26 ? Untung aku berjumpa dengan teman lama bernama yanto yang bertugas sebagai wartawan dan ku lihat yanto pun sama seperti aku kecewa tidak melihat adanya angkot M 26, padahal yanto berencana ingin membuat tulisan bersambung di korannya.

Terusik rasa penasaran ketika kami berbincang-bincang di pelataran Masjid Polres, akhirnya aku dan yanto sepakat berencana ingin meninjau langsung jalur Angkot M 26, apalagi kami mendengar kabar Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan mencabut Ijin Trayek Angkot tersebut yang konon di duga katanya sering di pergunakan untuk melakukan tindakan kejahatan.

Tanpa basa-basi akhirnya kami berdua pergi ke Terminal Bis Depok untuk naik Angkutan Umum jurusan kampung melayu, dari sana baru kami akan naik Angkot M 26 yang menghebohkan itu. sekaligus ingin berbincang-bincang dengan beberapa awak Angkot M 26.

Setibanya di kampung melayu, saat masuk ke dalam Angkot M 26 yang lagi ngetem, kami melihat ada dua orang gadis dan dua orang ibu-ibu serta seorang bapak-bapak di dalam Angkot ? entah mengapa tiba-tiba ketika kami sudah di dalam Angkot, tak berapa lama Angkot pun berangkat ? Kami berdua sempat kaget......kok penumpang baru tujuh orang tapi Angkot sudah jalan, biasanya jenis angkot seperti ini tidak akan jalan bila penumpangnya belum penuh apalagi bila sampai ngetem di dalam terminal

Suasana hening di dalam Angkot, aku lihat yanto asik saja melirik dua gadis yang memang agak sedikit manis, maklum yanto ini sudah lama menjomblo ? Sedangkan aku sejak dari awal masuk ke Angkot hanya memperhatikan bapak yang duduk seorang diri di bagian belakang ? tak lama yanto pun ikut memperhatikan bapak tersebut dan kami juga merasa terheran-heran melihatnya.

Pasalnya dari awal bapak tersebut terlihat asik sedang mengupil dengan jari telunjuknya, yang membuat kami heran......seluruh jari telunjuknya masuk ke lubang hidung ? sehingga aku dan yanto saling berbisik-bisik ? waduh, gus......kok bisa ya, jarinya bisa masuk semua ? wah....yanto, jangan-jangan bapak itu punya tenaga dalam atau jangan-jangan bapak itu lagi merencanakan sesuatu bisik aku kepada yanto ? ya....benar gus, aku juga mulai curiga nich dari awal, soalnya gak biasa-biasanya Angkot baru berpenumpang tujuh orang sudah berangkat....bisik yanto kepadaku ?

Tanpa sadar rupanya bukan hanya kami berdua yang memperhatikan bapak tersebut tapi seluruh penumpang juga melihat bapak itu dan tingkahnya aneh ? dua orang gadis dan dua orang ibu-ibu itu memperhatikan sambil berbisik sama seperti kami ? Karena di perhatikan oleh semua penumpang membuat bapak itu sadar dan malu ? seluruh penumpang yang tadi penasaran terkejut ketika bapak itu menarik jari telunjuknya karena malu ?

Rupanya jari telunjuk bapak itu buntung dan ukurannya pun kecil, lalu kami semua penumpang gak bisa menahan diri tertawa terbahak-bahak, dengan tersipu malu bapak itu turun dari Angkutan Umum sampai kepalanya terjedot daun pintu Angkot karena terburu-buru mau turun.

Itu lah pengalaman kami ketika ingin melakukan investigasi di lapangan terhadap Angkot M 26, ternyata ada kejadian aneh di dalam Angkot yang membuat kami semua penumpang tertawa terbahak-bahak. walaupun pada akhirnya kami semua menyesal karena telah menyinggung perasaan orang, seandainya bapak itu ada mungkin kami semua penumpang akan minta ma'af padanya.

Berita Lainnya :
Humor Anak Depok
Suasana Jakarta, 20 September 2088
Origami Ternyata Berasal Dari Indonesia
Uji Coba Pesawat Kepresidenan Indonesia
Peran Intelijen Indonesia Antisipasi Kudeta
Surat Presiden SBY Yang Bikin Takut Malaysia
Kebanggaan Amerika Di Takutkan Wanita Kota Depok