Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Islam Menurut ALLAH

Aku adalah Muslim karena Agamaku adalah Islam, Sejak kecil aku belajar mengaji dan menunaikan sholat lima waktu, semua aku lakukan tanpa ada yang menyuruhku, tanpa ada yang mengajakku. karena aku terlahir tanpa ibuku juga ayahku yang menyusul ibu kemudian. saudara-saudaraku pun mempunyai pandangan yang sama, pendek kata semua bebas menentukan pandangannya masing-masing tanpa kontrol dari pihak lain.

Berlatar belakang seperti itu, Aku belum tahu apakah Islam itu sebenarnya, aku baru tahu Islam menurut guru ngajiku di waktu kecil, itu pun hanya sekedar belajar membaca Al-Qur'an, aku baru tahu Islam menurut guru Agamaku di sekolah, Islam menurut Ulama-Ulama kuno, dan menurut yang lain-lainnya. dan terus terang aku merasa tidak puas, yang kucari belum ketemu, belum kudapat yaitu Islam menurut ALLAH SWT pembuatnya.

Lalu bagaimana kemudian yang harus aku lakukan ? sudah barang tentu, aku harus belajar, belajar dan belajar. langsung aku belajar dari Al-Qur'an dan Sunnah Rasul, akan aku coba untuk terus, tapi orang-orang lain pun akan beranggapan bahwa yang aku dapat itu adalah Islam menurut aku sendiri, tapi biarlah yang penting adalah keyakinan dalam akal sehatku bahwa yang aku pahami itu adalah Islam menurut ALLAH SWT yang di bawa oleh Rasullah Muhammad SAW dan aku harus yakin itu. Tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah.

Berita Lainnya :