Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Balonku Ada Lima

Balonku
Balonku ada lima, rupa-rupa warnanya, Merah, Kuning, Kelabu, Merah Muda dan Biru. Meletus balon hijau….DOR ! Hatiku sangat kacau, Balonku tinggal empat kupegang erat-erat.

Lagu balonku ada lima memang sudah tidak asing lagi di telinga kita dan semua masyarakat Indonesia baik yang sudah tua maupun yang masih anak-anak pasti hapal lagu ini, Kita mungkin sering mendengarkan lagu-lagu seperti ini sepanjang masa kecil kita. Di saat kita sedang di asuh, siapapun pengasuh kita dulu, mungkin pernah terngiang lagu-lagu tersebut.

Kalau kita mau menyimak lebih jauh dari syair lagu balonku ada lima ternyata lagu tersebut di duga ada kesalahan, so pasti, lagu tersebut ternyata ada kejanggalannya, pernahkah anda berpikir bahwa balon hijau itu tidak pernah ada di lirik lagunya, lalu bila tidak ada balon berwarna hijau mengapa lirik selanjutnya di teruskan dengan balonku tinggal empat padahal balon tetap lima dan tidak ada balon yang meletus he he he…….nah loh, bingungkan, harusnya yang meletus salah satu warna dari kelima balon itu dong, yaitu warna merah, kuning, kelabu, merah muda dan biru.

Perdebatan meletusnya balon hijau ternyata menimbulkan reaksi yang sangat keras dari masyarakat, ini dampak dari sering meledaknya tabung gas Elfiji 3 Kg yang kebetulan tabung tersebut berwarna hijau, banyak celoteh sindiran yang di lakukan masyarakat kepada pemerintah agar tabung gas Elfiji 3 Kg di ganti saja warnanya jangan hijau karena warna hijau identik dengan warna balonku yang meletus warna hijau, atau jangan-jangan lagu balonku ada lima memang ada unsur warna hijaunya lalu di plesetkan biar tabung gas yang berwarna hijau tidak di salahkan karena si pembuat tabung gas mungkin kuatir di kira terinspirasi lagu balonku ada lima he he he

Supaya tidak membingungkan, tolong dong di komentari dan kita diskusikan bersama-sama di postingan ini. Benarkah lagu balonku ada lima tidak ada unsur warna hijaunya, terus kalau memang tidak ada warna hijaunya, apakah ada maksud tertentu dari pencipta lagunya ? atau memang ada pesan moral dari lagu ini serta mungkin lagu ini mengajak kita untuk berpikir secara logika, hanya pencipta lagunya saja yang tahu ? terima kasih ya atas perhatiannya.

Semoga yang menciptakan lagu balonku ada lima yang liriknya benar, mendapat pahala yang setimpal dari Allah.........amin

Berita Lainnya : 
Satu Lagi Kader PKS Tertangkap Lihat Situs Porno
Rahasia Sukses Orang Terkaya di Indonesia
Kenapa Program e-KTP Diganti Lagi
Maskapai Penerbangan Air Mancur
Wanita Penyebab Banjir di Jakarta
Ibukota Jakarta Tidak Jadi Pindah