Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Belajar Dari kesuksesan Orang China

Saat mendengar orang china, maka yang pasti kita pikirkan adalah pedagang yang sukses. Memang dikalangan masyarakat kita mayoritas keturunan china adalah pedagang. Dan mereka menjadi pedagang yang sukses, tokonya ramai, dagangannya laku dengan larisnya. Di sektor inilah orang china banyak bekerja dan berhasil. Lalu kenapa mereka rasanya begitu mudah untuk sukses dalam berdagang. Tentunya kita harus belajar juga dari mereka.

Ada beberapa hal dari orang china yang bisa kita pelajari, antara lain :

Jadi Pedagang Lebih Baik

Dengan berdagang mereka bisa menjadi bos karena dia yang mengurusinya sendiri, dia tidak disuruh-suruh. Adanya perkataan yang menyatakan bahwa untuk jadi kaya hanya dimiliki oleh orang-orang yang berani mengambil resiko.Dan berdagang adalah salah satu yang resikonya besar. Jadi dengan berdagang akan bisa jadi lebih cepat kaya.

Kerja Keras

Ini yang terkenal dari orang china, mereka sangat suka kerja dan bekerja dengan keras. Mereka memiliki jam kerja lebih banyak dari yang lain. Hanya orang yang mau bekerja dengan keras dan tidak mudah putus asa yang bisa sukses.

Suka Tantangan dan Berani Mengambil Resiko

Selain semangat kerja yang tinggi. Orang china juga berani mengambil resiko, suka tantangan. Setiap tantangan menjadi jalan kesuksesan dan peluang yang lebih baik.

Pintar Melihat Peluang

Ini dia yang paling menentukan keberhasilan. Orang china mampu melihat peluang dan mengambil peluang itu serta menekuninya. Kadang orang beranggapan itu bukan usaha yang akan menghasilkan uang banyak. Tapi orang China mampu mengubah usaha yang dianggap tidak tidak menguntungkan menjadi lahan yang menjanjikan.

Jaringan yang Solid

Bagi orang china, tidak ada saingan, yang ada adalah saling melengkapi. Melengkapi dalam  arti, saling menyuplai dan memperbanyak ragam dan jenis jualannya. Ini akan mampu menciptakan banyak peluang usaha dan pembeli memiliki banyak pilihan.

Semoga Postingan ini berguna..........Amin

Berita Lainnya :
Rahasia Sukses Orang Terkaya di Indonesia
Kisah Tragis Putri Terkaya di Indonesia
Tukang Bubur Bergaji 20 Juta Perbulan
Petani China Tidak Punya Celana Kolor
Modal 4000 Untung 150.000