Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

B C L, Dipercaya Menjadi Camat Wanita Di Kota Depok

Bunga Citra Lestari sering di sebut dengan B C L adalah seorang Penyanyi dan Artis Sinetron yang Cantik dan Bersuara Merdu. Putri Pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini menghabiskan masa SMP nya Di Lhokseumawe Aceh, Lalu pindah ke Jakarta.

Lagu Hitnya yang berjudul Sunny juga mengisi Soundtrack untuk Film Cinta pertama, Ia pernah berduet dengan PAS Band yang merupakan awal karirnya di Dunia Musik.

Bagi Warga Depok Sosok Bunga Citra Lestari (B C L) sudah tidak asing lagi, Pelantun Lagu  "Aku Tak Mau Sendiri" tersebut ternyata begitu banyak penggemarnya di Kota Depok.

Cerita punya Cerita ternyata Walikota Depok dalam penyusunan Kabinetnya telah membuat sebuah kejutan, Hal ini di buktikan dengan pengangkatan Pejabat Baru dari kaum Wanita.

Siapa Pejabat Baru dari Kaum Wanita yang di percaya menduduki Kursi Camat, Sosok Wanita tersebut ternyata adalah B C L, Tapi bukan B C L (Bunga Citra Lestari) Namun B C L (Bu Camat Lienda).atau bernama lengkap Lienda Ratnanurdianny Mantan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan (Adpem) Kota Depok ini dipercaya sebagai Camat Wanita satu-satunya di Kota Depok, setelah dilakukan berbagai seleksi serta berbagai masukan Baperjakat. Bu Camat Lienda (B C L) di percaya menjadi Camat Pancoran Mas Kota Depok.

Sebagai orang yang di percaya sebagai Camat Wanita satu-satunya di Kota Depok, Lienda tak bisa menahan rasa haru sekaligus juga ingin memberikan yang terbaik bagi Kota ini. Terlihat beberapa hari setelah Bu Camat Lienda di Lantik, beliau membuat perubahan di Lingkungan Kerjanya dengan mempromosikan makanan yang bernuansa rebusan, ada singkong rebus, Ubi Rebus untuk sajian di Kantornya.
Mudah-Mudahan Sosok Bu Camat Lienda (B C L) bisa semerdu suara Bunga Citra Lestari (B C L) dan dapat mengharumkan sosok Kaum Hawa, terutama Sebagai Birokrat yang Ulet di Lapangan serta dapat berbuat yang terbaik Untuk Masyarakat Kota Depok secara Umum dan Lebih Khusus lagi bagi Masyarakat Kecamatan Pancoran Mas.....Amin

Berita Lainnya :