Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Walikota Anak Siapa ?

Banyak masyarakat yang bertanda tanya, siapa sich orang tua dari Walikota kita ? Jangankan masyarakat, para Birokrat juga hampir semuanya tidak mengetahui, Siapa orang tua dari Walikota yang notabene adalah atasannya ? begitu juga teman-teman Mass Media,sehingga banyak insan pers bertanda tanya tentang sosok misterius orang tua dari Walikota ? padahal sebenarnya para kuli tinta ini bisa menanyakan secara langsung ketika ada acara dialog mingguan antara Walikota dengan Wartawan di Balaikota !! Namun sampai hari ini siapa orang tua dari Walikota masih menjadi tanda tanya besar ?

Hingga pada suatu ketika, tanda tanya tersebut akhirnya terjawab ? Teka-teki misterius siapa sebenarnya orang tua dari Walikota terjawab sudah ? Semua berawal dari suatu kejadian yang tidak di sengaja pada cerita berikut ini :

Pada suatu hari, Anak pertama dari Walikota sedang makan Mie Bakso kesukaannya di salah satu jalan strategis di kota ini. selesai menikmati Mie Bakso, dia memanggil Abang Tukang Bakso, Mas, berapa semuanya ? Penjual Mie Bakso yang memang sudah tahu siapa pembelinya ini berkata, semuanya 22.000 rupiah !!! Anak pertama Walikota memberikan uang 50.000 rupiah, sudah mas, kembaliannya buat keluarga mas saja. !! Penjual Mie Bakso sangat senang dan langsung mengucapkan terima kasih.

Setelah beberapa jam, tiba-tiba datang anak kedua dari Walikota yang memang sangat suka juga dengan Mie Bakso, Sama seperti kakaknya, setelah makan Mie Bakso, dia memanggil Abang tukang Bakso, Mas, berapa semuanya ? Penjual Mie Bakso yang memang juga sudah tahu siapa pembelinya ini berkata, semuanya 22.000 rupiah !!! Anak pertama Walikota memberikan uang 100.000 rupiah......sudah mas, kembaliannya buat sekolah anak mas saja !!! Penjual Mie Bakso sangat senang dan langsung mengucapkan terima kasih banyak.

Pada hari yang sama, beberapa jam kemudian, Walikota mampir juga ke Tukang Mie Bakso, maklum keluarga Walikota memang sangat senang dengan Mie Bakso tersebut ? Sama seperti kedua anaknya, setelah makan, Walikota memanggil abang Tukang Bakso, Dik, berapa semuanya ? Penjual Mie Bakso yang sudah tahu siapa pembelinya ini berkata, semuanya 4 mangkok, 48.000 rupiah !!!

Walikota memberikan uang 50.000 rupiah, Kemudian Walikota menunggu uang kembalian dan setelah menunggu 5 menit, di tanyanya lagi abang tukang Bakso, Loh, mana uang kembalian saya ? ah, masa pak, uang 2000 rupiah saja di kembalikan, kata tukang Mie Bakso.

tadi anak pertama dan kedua Pak Walikota makan disini, uang kembaliannya sebanyak 28.000 rupiah dan 78.000 rupiah diberikan kesaya, masa Pak Walikota yang 2000 rupiah saja minta kembalian ? Tunggu dulu Dik, Anda tahu siapa anak pertama dan kedua saya !!! dengan cekatan Abang tukang Mie Bakso menjawab, Ya tahu dong pak, jelas anak pertama dan kedua itu adalah anak Walikota ? Pintar kamu, jawab Walikota, kamu tahu mereka anak Walikota, Nah sedangkan saya cuma anak petani, sudah tahu kan !! Nah, mana sekarang kembalian saya.

Kebetulan saat kejadian tersebut, ada seorang wartawan yang melihat dan akhirnya mengetahui bahwa ternyata Orang tua dari Walikota itu adalah seorang Petani. Esok hari nya semua Media lokal Headline berita dengan judul "WALIKOTA ANAK PETANI " Makan Bakso Minta Kembalian " he he he

Berita Lainnya :
Walikota Depok Bukan Superman
Oknum Anggota DPRD Kota Depok Keterlaluan
Daftar Sekolah Negeri dan Swasta di Kota Depok