Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Virus Baru Lebih Ganas Dari Virus HIV AIDS

Akhir-akhir ini masyarakat kita dicemaskan dengan adanya Virus baru yang telah memakan korban meninggal dunia, Padahal sebelumnya masyarakat juga telah dihebohkan dengan adanya Virus Flu Babi yang secara Global telah menjangkit dimana-mana.......malah jauh sebelumnya masyarakat juga masih sangat ditakutkan dengan Virus HIV AIDS yang sampai sekarang belum ada obatnya, Apalagi penyebaran Virus HIV AIDS ini sudah semakin banyak memakan korban meninggal dunia, Jumlah orang yang terkena Virus HIV AIDS......Ibarat sebuah Bola salju yang menggelinding semakin hari semakin bertambah.

Belum lepas dari semua rasa ketakutan tersebut, Masyarakat kembali dihebohkan setelah ditemukan jenis Virus baru yang lebih ganas daripada Virus Flu Babi maupun Virus HIV AIDS, Temuan ini terungkap oleh seorang Profesor Tubagus Aston Wiyono dari Banten yang menjabat sebagai Kepala Peneliti Senior di Laboratorium Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Siliwangi Tasikmalaya Indonesia.

Profesor Tubagus Aston Wiyono telah menemukan jenis Virus baru yang mana Virus ini merupakan Jenis Varian terbaru dari Virus H1N1 yang perkembangannya jauh lebih cepat dari induknya serta mempunyai dampak yang sangat mematikan, lebih mematikan dari Virus HIV AIDS yang belum ada obat penangkalnya.

Gejala awal dari yang terkena Virus ini, Penderita akan mengalami suatu perasaan ephoria didalam dirinya bahkan penderita tidak menyadari kalau dirinya sedang mengidap Virus berbahaya ini dan dalam jangka waktu 6 bulan s/d 1 tahun, penderita bisa mengalami kematian mendadak.....beda dengan Virus HIV AIDS yang baru terdeteksi oleh korbannya 9-10 tahun kemudian.

Dan yang paling mengejutkan Virus baru ini telah menjangkit dua orang di Indonesia dan telah memakan korban meninggal dunia. Serta yang pasti Virus ini tidak pandang bulu, malah kedua korban yang telah terjangkit Virus mematikan ini adalah seorang pejabat yang mempunyai kedudukan tinggi, Salah satunya Direktur BUMN telah meninggal dunia akibat keganasan Virus ini. Korban yang satunya lagi konon Mantan Ketua KPK juga telah terinfeksi Virus tersebut.

Karena jenis Virus baru ini adalah jenis Varian terbaru dari Virus H1N1 maka Profesor Tubagus Aston Wiyono telah menamakan jenis Virus ini bernama Virus R4N1.