Kamu memang sudah tidak cantik lagi, tapi aku tetap sayang kamu INDONESIAKU

Untuk Pacarku Tersayang

Sayang, tidak terasa hampir 8 tahun kita berpisah,  banyak kenangan indah yang kurasakan saat itu. Hari-hari terasa begitu indah  kita lalui berdua......Aku tahu banyak sekali kekuranganku untuk menjadi sosok laki-laki yang sempurna di hadapanmu.

Aku sangat salut kepadamu, begitu banyak kekuranganku tetapi engkau masih sayang dan cinta kepadaku. Tapi sangat disayangkan, hubungan kita dibatasi oleh tembok yang sangat tinggi........ingin rasanya aku mendaki tembok tersebut untuk menaikinya, agar dapat kukatakan bahwa aku teramat sayang padamu

Sayang, aku hanya ingin mengatakan, bahwa sekeras apapun batu, jika batu itu terus ditetesi air pasti batu itu akan rapuh juga. Pepatah itulah yang membuat aku terus dan yakin untuk menyayangimu, aku yakin jika suatu saat nanti kita pasti akan bertemu lagi untuk merajut cinta kita yang telah hilang.

Sayang, aku tidak tahu bagaimana aku dapat mengungkapkan rasa sayangku kepadamu, begitu banyak cara telah kau buktikan kepadaku untuk menunjukkan rasa sayangmu kepadaku. Engkau masih ingat cincin mas putih yang kau berikan kepadaku sewaktu ulang tahunku ? Aku masih menyimpannya, saat itu juga aku merasa dunia ini milik kita berdua

Sayang dengan adanya surat ini, aku ingin engkau mengetahui bagaimana  saat ini rasa sayangku kepadamu begitu dalam......sampai aku tidak akan mungkin kuat untuk melepaskanmu.

Sayang, sekarang aku sedang berada di bawah gemerlap bintang, tepatnya sedang membayangkan indahnya wajahmu. Ingatkah engkau di tempat inilah pertama kali aku mencium keningmu. Memang sangat sulit untuk menyembunyikan rasa sayang ini, tapi aku merasa luluh jika aku teringat saat-saat itu.......dan saat-saat kita menunjuk satu bintang yang sama.

Entah mengapa, rasanya aku sangat takut untuk kehilangan sosok dirimu, aku ingin terus bersamamu, mendekap di bahumu, dan merasakan sayang yang kau berikan dengan tulus kepadaku........Menjaga hatimu itulah harapanku, Bersama selamanya itulah impianku. Jadi teruslah menjadi hati di dalam tubuhku.

Mungkin aku bukanlah orang yang sempurna yang patut dicintai, tetapi dengan cara yang sempurna, aku yakin engkau dapat mencintai dan menyayangi orang yang tidak sempurna. Rasanya aku mahkluk paling beruntung yang mendapatkan sosok dirimu........Sayang, ketahuilah jauh di lubuk hatiku yang paling dalam, sudah kusediakan tempat terindah untukmu. Aku berharap engkau akan menempati ruang dihatiku selamanya.

Selamat hari Ulang Tahun, Sayangku. Walaupun di hari ini tidak ada perayaan spesial apapun, tapi aku yakin hatimu terus ada untukku. Dampingi aku terus, Sayang! Jadikanlah aku yang pertama dan terakhir. Karena berada di sisimu itulah tempat terindah bagiku.

Salam sayang dari orang yang berada di hatimu,

Semoga surat ini menjadi bukti tulusku untukmu.

I love you forever
Aston

Berita lainnya :
----------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih telah membaca artikel Untuk Pacarku Tersayang. Apabila ada pertanyaan dan keluhan silakan menghubungi AGUS SUTONDO melalui kontak di sini 085710090000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE