Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Tiga Wanita Paling Cantik Se-Kota Depok

Pernahkah anda mendengar sebuah ungkapan tentang arti dari Kecantikan, Bahwa kecantikan itu tidak harus menyiksa ? Kecantikan Sejati ada dalam diri dan Hati setiap Manusia. Sumbernya Klik : DI SINI - 085710090000

Ya, Itulah Pengertian Cantik yang sebenarnya, Banyak orang yang rela menyiksa dirinya demi mendapatkan sebuah predikat Cantik dengan cara melakukan Operasi Cantik berulang kali diseluruh bagian tubuh yang dirasa kurang, atau dengan segala macam Perawatan dan Obat dengan Bahan Kimia yang jelas-jelas berbahaya.

Arti Kecantikan sejati tidaklah cukup hanya yang terlihat dari penampilan Fisik seseorang, Terlepas apakah orang tersebut berkulit putih dan cerah ataupun selalu up to date dengan tren fashion terbaru. tetapi Kecantikan sejatinya ada dalam diri setiap manusia, tersimpan dan dibawa sejak lahir, Maka tidak lah salah banyak orang yang berkata Kecantikan Hati dapat mengalahkan kecantikan Fisik dari seseorang.

Orang yang cantik secara fisik belum tentu lebih bahagia dibanding orang yang kurang cantik secara fisik, Kuncinya perasan optimis, harapan, hubungan yang saling mengasihi dan memiliki tujuan hidup, Adalah hal-hal yang lebih mempengaruhi kebahagian anda ketimbang kecantikan secara fisik semata.

Bagiku Kecantikan adalah manakala seorang laki-laki melihat keindahan seorang wanita melalui keindahan hati laki-laki tersebut karena itu aku menganggap Orang-orang tercantik dibawah ini adalah keindahan hati bagi diriku :

Sosok Wanita Cantik Pertama ini, bernama lengkap Lina Marlina atau biasa di Kantornya dipanggil Bu Hajjah Lina, Wanita tulen asli Sunda ini, disamping kesibukannya sebagai Ibu Rumah Tangga juga mempunyai kesibukan sebagai Abdi Negara di salah satu Instansi Pemerintah. Tapi sesibuk-sibuknya, dia tidak pernah lupa menjalankan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga yang baik bagi Suaminya Agus Sutondo dan anak-anaknya. Lina Marlina adalah sosok wanita yang tidak cerewet dan dia pernah berkata "Seorang Wanita yang mencintai akan melakukan apa saja bagi Suaminya sepanjang tidak bertentangan dengan Kaidah Agama serta berhenti mengeritik dan mencoba memperbaikinya".

Serta ada ungkapan dari Lina Marlina bahwa " Rahasia menjadi pasangan suami istri yang bahagia sesungguhnya tidak pernah dapat di ajarkan tetapi belajar dari sebuah Pengalaman " Mengapa Lina Marlina masuk Kategori Wanita paling Cantik se-Kota Depok, Karena dia adalah Istri dari yang membuat postingan ini jadi suka-suka lah he he he sebab kalau tidak di nominasikan di urutan pertama bisa-bisa yang buat postingan ini gak bakalan dapat jatah malam Sunah Rasul he he he.

Singgasanah Kedua Wanita Tercantik se-Kota Depok jatuh pada Hutari Wirandini, Alumni SDIT Al Muhajirin dan SMP Negeri 3 Kota Depok ini sekarang masih Aktip sebagai Pelajar SMA Negeri 4 Kota Depok. Hutari adalah Vegetarian Tulen, Dari kecil paling tidak suka dengan makanan yang berjenis daging. Postur Tubuhnya sekarang ini tingginya sudah hampir sama seperti ayahnya 168 cm, cuma bedanya kalau ayahnya gemuk sedangkan Hutari langsing.

Cita-citanya sangat sederhana, dia ingin menjadi Reporter, alasannya singkat, katanya biar bisa keliling-keliling Nusantara, syukur-syukur bisa keliling Dunia. Kebiasaan baik yang dia lakukan adalah bangun jam 3 pagi terus menunaikan Sholat Tahajud, selesai Sholat terus Belajar kecuali pada hari-hari libur sekolah, bangun tidurnya mesti di bangunin he he he.

Kenapa Hutari Wirandini bisa masuk di urutan kedua Wanita paling Cantik se-Kota Depok karena Hutari adalah Anak Gadis tertua dari yang membuat Postingan ini, jadi kembali suka-suka lah he he he, Kalau urutan kedua jatuh pada wanita lain, wah, bisa-bisa nanti yang membuat postingan ini di kira punya WIL atau Wanita Idaman Lain he he he.

FOTO TIDAK DIPASANG IBUNYA ANAK-ANAK PROTES

Kursi Ketiga Wanita paling Cantik se-Kota Depok jatuh pada seorang gadis bernama Duma Marhaeni, Siswa Aktip SMP Negeri 1 Kota Depok ini penampilannya sangat pendiam, jarang minta apa-apa sama orang tuanya, tapi kalau sudah punya keinginan harus di turutin, wah sama juga bo'ong dong he he he.

Cita-citanya pengen banget masuk UGM, Karena itu dia rajin Sholat Dhuha dan Belajar di pagi hari apalagi pelajaran yang dia suka adalah Fisika. Duma pernah berkata ? Ayah, namaku kok Duma Marhaeni, kayak nama orang Sumatera Utara ? Ayahnya menjelaskan bahwa Nama Duma terinspirasi oleh Gerakan Perestroika dan Glasnost yang di canangkan oleh Mikail Gorbachev Pemimpin Uni Soviet terakhir, Duma adalah Majelis Rendah dalam Struktur Legislatif di Rusia.

Sedangkan Marhaeni adalah Faham Nasionalisme Indonesia yang dicetuskan oleh Bapak Bangsa Indonesia Soekarno !! Akhirnya setelah tahu artinya dia senang dan tidak nanya lagi. Duma masuk di urutan ketiga sebagai Wanita paling Cantik se-Kota Depok, So pasti, karena dia Anak Gadis kedua dari yang buat Postingan ini, jadi kembali maaf ya, karena kalau Wanita lain yang di masukin kuatir ada yang protes dari pihak ketiga he he he harap maklum.

Demikianlah intisari dari Kecantikan Sejati yang bisa saya ungkapkan karena salah satu point arti dari kecantikan sejati adalah sayangi diri anda dan sudah barang tentu orang-orang yang paling kita sayangi adalah Keluarga dan So Pasti, Tetap ibuku yang paling Cantik, walaupun aku belum pernah melihat ibuku, Karena sejak umur 1 Tahun di tinggal pergi oleh Ibu untuk selama-lamanya menghadap sang pencipta ALLAH SWT, Semoga kelak aku dapat berjumpa dengan Ibuku di Surganya ALLAH..........Amin.

Ngomong-Ngomong sebelum Postingan ini di publikasikan ada yang protes nih he he he, Siapa lagi kalau bukan si Bontot, Dia protes karena tidak ditampilkan di postingan ini ? Loh, kok si Bontot protes ? akhirnya setelah terjadi perdebatan sengit antara aku dan si bontot dan dikasih pengertian akhirnya sibontot mau mengerti juga tapi dengan syarat namanya harus ada he he he,

ini lah si bontot "NABIL NAUFAL SUTONDO" Putra Bungsu "AGUS SUTONDO"

Berita Lainnya :
Syarat Masuk Sekolah Ikatan Dinas
Daftar Kekayaan Empat PNS Kota Depok
Media Online Paling Popular di Kota Depok 
Caleg Sukmajaya Kota Depok Pilihan Google
Oknum Anggota DPRD Kota Depok Keterlaluan
Analisa Politik Peta Pemilu 2014 di Kota Depok
Partai Politik Paling Layak Dipilih di Pemilu 2014
Daftar Sekolah Negeri dan Swasta di Kota Depok
Hasil Pemilu Legislatif di Kota Depok Tahun 2009
Gedoran Depok Revolusi Sosial Dipinggiran Jakarta