Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Polling Berhadiah Menarik

Selamat Datang Warga Blogger dan Facebooker Kota Depok, Kami dari Taman Aspirasi Tumaritis sedang melakukan kegiatan Polling Berhadiah 3 (tiga) buah Handphone dan 10 hadiah hiburan, Polling ini diadakan dalam rangka ingin mengetahui sampai sejauh mana keinginan Warga Kota Depok terhadap 8 (delapan) figur calon Walikota Depok dari kaum wanita.

Polling ini diselenggarakan khusus untuk Warga Blogger dan Facebooker Kota Depok, karena itu dengan tidak mengurangi rasa hormat kami, bagi warga diluar Kota Depok yang bergabung di halaman Facebook “POLLING WANITA CANTIK CALON WALIKOTA DEPOK PERIODE 2016-2021” maka kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, dengan berat hati kami akan mendelete bila ada warga diluar Kota Depok yang bergabung di halaman Facebook ini, mengingat agar suara yang mendukung benar-benar murni dari Warga Kota Depok, sesudahnya terima kasih atas segala pengertiannya. Bagi Warga Blogger dan Facebooker Kota Depok Marilah kita sukseskan bersama kegiatan Polling ini.

Untuk itu kami akan mengundang Warga Blogger dan Facebooker Kota Depok agar bergabung di halaman Facebook “POLLING WANITA CANTIK CALON WALIKOTA DEPOK PERIODE 2016-2021”. Partisipasi dan peran Warga Blogger dan Facebooker Kota Depok adalah sumbangsih yang sangat berharga untuk dapat menentukan siapa yang layak dari kaum Wanita untuk menjadi calon Walikota Depok periode 2016-2021.

Berikut ini nama Wanita-Wanita Cantik Kota Depok yang terpilih masuk Nominasi Polling, Daftar nama berurutan berdasarkan abjad : 
1. Ayudia Desyana 
2. Ayu Ting Ting 
3. El Shanti Yuliana 
4. Enthy Sukarti 
5. Lilis Latifah 
6. Lusiana Setiawan 
7. Nursi Arsyirawati 
8. Siti Nurjanah 

Ketentuan POLLING :
Bergabunglah disini dengan klik SUKA ke halaman Facebook “POLLING WANITA CANTIK CALON WALIKOTA DEPOK PERIODE 2016-2021” lalu buka menu foto Pilih folder foto sesuai nama calon kandidat, buka foldernya, klik tanda like di bawah foto-foto yang anda suka, dan like juga folder fotonya. Dari 8 calon dikalikan masing-masing 4 like, maka Anda berhak memberi 32 tanda like sesuai dengan pilihan Anda. Jika Anda tidak suka foto atau calon, jangan beri tanda like. Suara dihitung berdasarkan banyaknya tanda like pada foto-foto mereka, sehingga hasil suara yang masuk bisa langsung dilihat oleh semua anggota group maupun seluruh facebooker.

Semakin banyak foto kandidat yang Anda LIKE, semakin besar peluangnya untuk menang. Beri dukungan maksimal kepada kandidat Anda dan peserta Polling bebas memilih sebanyak-banyaknya calon kandidat, Pastikan Anda mengklik LIKE pada setiap foto dan folder foto kandidat. Terima kasih Selamat memilih.

Ketentuan Hadiah :

Polling ini berhadiah 3 (tiga) buah Handphone dan 10 (sepuluh) hadiah hiburan, undian pemenang diambil dari jumlah anggota halaman Facebook “POLLING WANITA CANTIK CALON WALIKOTA DEPOK PERIODE 2016-2021” yang telah mendaftar di halaman ini, dari seluruh anggota akan di undi melalui sistem kocok dan akan dipilih 3 (tiga ) pemenang serta 10 (sepuluh) pemenang hadiah hiburan. minimal anggota yang sudah terdaftar di halaman facebook sebanyak 300 orang

Selanjutnya para pemenang akan dihubungi melalui Inbox di facebooknya masing-masing, untuk itu diharapkan agar para anggota group dapat menjaga kepemilikan akun facebooknya dan bila ada anggota group yang kepemilikan akun facebooknya hilang atau dibajak oleh pihak lain, pemilik akun facebook dapat mendaftar kembali menjadi anggota group dengan menyampaikan informasi bahwa akun facebooknya telah hilang atau dibajak pihak lain. Ketentuan lain adalah anggota group hanya mempunyai satu nama akun facebook dan tidak diperbolehkan memakai nama akun palsu atau kloningan.

Polling ini dimulai tanggal 1 Mei 2012 dan ditutup pada tanggal 26 April 2014 jam 00.00, serta pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 27 April 2014 tepat pada hari ulang tahunnya Kota Depok yang ke 15. Ketentuan pemenang tidak bisa diganggu gugat. Polling ini diselenggarakan oleh "TAMAN ASPIRASI TUMARITIS" yang bisa anda lihat di : 

http://www.facebook.com/PollingWanitaCantikCalonWalikotaDepok20162021

Catatan : Pemilihan 8 kandidat Wanita Cantik calon Walikota Depok Periode 2016-2021, terpilih berdasarkan pemantauan dan aktifitas mereka selama ini yang cukup dikenal oleh warga Kota Depok dan Foto-foto ini diambil dari sumber internet (Facebook) dan ditampilkan berdasarkan pilihan foto yang tersedia saat polling ini diadakan. Ada kemungkinan foto kurang maksimal penampilannya semua ini bukan karena unsur kesengajaan melainkan karena kesulitan mendapatkan akses foto tersebut. namun bagi para kandidat diberi kesempatan untuk mengirim foto terbaiknya dan bisa dikirim langsung melalui email di agus.sutondo@gmail.com. Informasi selanjunya bisa juga dilihat di Halaman FACEBOOK :