Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Menjelang Pilkada Gubernur, Pegawai Kantor Pos Di Pecat

Suhu Politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah semakin memanas terutama dari sejumlah isu-isu politik yang di suarakan oleh para pendukung dari masing-masing kandidat Calon Gubernur. Kita berharap agar masyarakat tidak terpancing oleh isu-isu murahan yang berpotensi menimbulkan konflik, Sebab konflik yang sering terjadi sa'at Pilkada biasanya di sebabkan sikap pendukung calon yang tidak bisa menerima kekalahan. Warga jangan sampai mudah terpancing, Jika memang Calon yang didukung akhirnya kalah, Harus diterima dengan lapang dada.


Karena itu Ungkapan Kucing Dalam Karung memiliki makna yang relatif dalam, Apalagi ketika akan memilih Pemimpin, Tentunya harus tahu betul serta mengerti, siapa yang akan di pilih terutama sosok Calon Gubernur yang pantas memimpin Kepala Daerah, Untuk sa'at ini Saya yakin masyarakat sudah mulai cerdas menentukan pilihannya sendiri.

Baru-baru ini ada peristiwa sangat menarik, menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah untuk Calon Gubernur, Seorang Pegawai Kantor Pos telah dipecat oleh atasannya karena sudah berpuluh-puluh kali merusak barang Inventaris Kantor yaitu Tangkai Stempel sampai patah, Logam Cap sampai cacat di buatnya, Jelas perbuatannya ini merugikan Perusahaan Kantor Pos.

Mengapa Tangkai Stempel sampai patah dan Logam Cap sampai cacat di buatnya, Karena Pegawai Kantor Pos tersebut, Tiap kali melihat Perangko bergambar orang pakai peci....Dia langsung menghajarnya dengan Stempel sekuat tenaga berkali-kali sambil berteriak, Rasain kamu.......gara-gara kamu rumah aku banjir, Rasain kamu......gara-gara kamu, aku sering telat masuk kantor karena macet, he he he pantesan aja Tangkai Stempel dan Logam Cap sampai cacat dibuatnya......mungkin dia kesal sama yang pakai peci itu.

Maaf loh.......humor di atas jangan sampai di Politisir, karena itu cuma isu yang buat postingan ini dan hanya sekedar intermeso menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur di seluruh Indonesia.