Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Hati-Hati Modus Penipuan Baru Mencari Istri

Beragam modus penipuan selalu dilakukan untuk menjerat sang korban, Apakah kisah dibawah ini adalah bagian dari modus penipuan atau sesuatu yang memang tanpa sengaja dilakukan. Semua tergantung dari sudut mana kita memandangnya. Berikut ini kisahnya :

Cerita ini berawal di sebuah Stasiun Kereta Api Depok Baru ketika seorang pemuda bertanya pada seorang bapak di sampingnya, Jam berapa sekarang pak ?

Sungguh di luar dugaan, si bapak diam saja.....menoleh pun tidak ? Mengira sang bapak tidak mendengar, Pemuda tersebut mengulanginya sampai tiga kali, Namun si bapak tetap diam tidak bergeming sedikit pun ?

Merasa kesal akhirnya pemuda tersebut mencolek bapak tersebut dan berkata.......saya heran, mengapa bapak tidak mau menjawab pertanyaan saya ? Apa sih susahnya menjawab.....katanya sambil melengos pergi.

Belum habis pemuda tersebut melengos pergi......si bapak mulai bicara, Bukannya saya tidak mau menjawab....tapi nanti kalau saya jawab, Kita pasti ngomong-ngomong soal ini, soal itu....terus kita nanti jadi akrab.

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak.....lalu apa salahnya kalau kita akrab ? Si bapak menjawab.......Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di Stasiun Gambir, saya kuatir kalau kita sudah akrab......Nanti kita akan turun sama-sama, Terus saya pasti akan memperkenalkan anda pada istri dan anak gadis saya.

Nah......istri saya itu orangnya baik sekali sama semua orang, nanti dia pasti akan menawarkan kamu mampir kerumah, terus nanti kamu mandi di rumah saya......dan makan di rumah saya, Kemudian kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya dan kamu bisa jadi pacar anak saya dan lama-lama kamu bisa jadi mantu saya.

Sang pemuda yang tadi sudah bingung sekarang makin bingung........Lantas pemuda tersebut bertanya, Terus apa hubungannya dengan pertanyaan saya yang pertama pak ?

Sambil berdiri dengan lantang.......Bapak tersebut menjawab..........Masalahnya anak muda, Saya tidak mau punya mantu seperti kamu.......Jam tangan saja tidak punya, Bagaimana akan membahagiakan anak saya ?

Pemuda........?????????..........he he he Kacian dech loh

Cerita di atas adalah bentuk sikap kehati-hatian dari seorang bapak terhadap anak gadisnya, Karena di zaman sekarang banyak cara yang di lakukan seorang pria untuk mencari seorang istri, ada yang benar-benar tulus mencintainya, ada pula yang hanya berdasarkan materi saja namun ada pula yang sekedar mempermainkannya untuk tujuan-tujuan tertentu.

Sepertinya cerita diatas, bisa menjadi awal yang baik namun akan berakhir dengan sesuatu yang buruk ? atau malah sebaliknya, semua tergantung dari sudut mana kita memandang ? Karena banyak cerita-cerita lain yang tanpa kita sadari bisa terjadi sebagaimana cerita tersebut diatas.namun dengan versi yang berbeda.

Berita Lainnya :
Humor Hati Nurani
Curhat Seorang Jomblo
Daftar Toko Online Palsu
Modal 4.000 Untung 150.000
Serangan Phising di Dunia Maya
Tukang Bubur Bergaji 20 Juta Perbulan