Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Contoh Pejabat Anti Korupsi

STOP KORUPSI DAN SUAP DI INDONESIA, Karena akan merugikan Indonesia serta Rakyat Indonesia itu sendiri, Bagaimana Bisa Begitu, kita lihat saja para Koruptor yang semakin Korup dan semakin Heboh kehidupannya.

Kenapa gak heboh, dia itu kerjanya bukan mensejahterakan rakyatnya tetapi malah menyengsarakan rakyatnya, Kerjanya cuma bisa memeras wong cilik termasuk saya sendiri ini Wong Cilik.

Wong Cilik itupun bukannya menjadi besar Pendapatannya, malah semakin kecil Haknya, Karena itu mari kita "STOP KORUPSI DAN SUAP DI INDONESIA"

Cerita ini mungkin bisa menjadi bahan renungan untuk kita semua bahwa mensiasati Korupsi juga bisa dilakukan oleh "PEJABAT ANTI KORUPSI" Sebagaimana dibawah ini :

Setelah Proyek Multimilyar Dolar selesai, Sang Dirjen kedatangan tamu Bule wakil dari sebuah Kantor Perusahaan Bonafid Pemenang Tender.......Bule tersebut sudah 7 Tahun tinggal di Jakarta sehingga Fasih berbahasa Indonesia. Inilah Percakapannya :

Bule : Pak.....ada Hadiah dari kami untuk Bapak, Saya parkir dibawah Mercy S320.
Dirjen : Anda mau menyuap saya ? Apa-apaan ini ? Tender sudah kelar
kok......Jangan gitu yach, Bahaya tau.......hare gini ngasih-ngasih hadiah !!!
Bule : Tolonglah pak diterima......Kalau tidak saya dianggap gagal membina Relasi oleh Kantor Pusat.

Dirjen : Ah.......Jangan gitu dong, Saya gak sudi !!!
Bule : Sambil mikir ? Gini saja pak........Gimana kalau Bapak beli saja mobilnya !!
Dirjen : Malah saya ada Uang beli Mobil semahal itu ?
Bule menelpon Kantor Pusat

Bule : Saya ada solusi Pak.......Bapak beli Mobil dengan harga Rp.10.000,- saja !!!
Dirjen : Benar yach ? Oke.......Saya mau, Jadi ini bukan Suap, Pake Kwitansi ya ?
Bule : Tentu Pak

Bule menyiapkan dan menyerahkan Kwitansi, Dirjen membayar dengan uang 50
Ribuan mereka pun bersalaman.

Bule sambil membuka Dompet, Ooh Maaf pak, ini kembaliaanya 40 Ribu
Dirjen : Gak usah pake kembalian segala, Tolong kirim 4 Mobil lagi kerumah saya ya he he he

Berita Lainnya :
Uang Admin 100 Ribu Dijamin Terekomendasi
Soal Ujian Nasional Bocor