Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Surat Cinta Untuk Kakak Kelas

Terima kasih atas kunjungannya, rasanya belum lengkap bila teman-teman belum melihat orang yang selalu gagal mencari kekasih walaupun sering menulis surat cinta, siapakah dia ? Bisa dilihat dan klik : DI SINI

Dear Kak Iros yang cantik,

Kak Iros, namaku Asep, aku anak baru kelas 1B. Kak Iros tentu sudah tahu dengan aku karena aku sangat mudah dikenali. Apalagi, aku sering dihukum oleh Kakak-kakak kelas.

Kak Iros, aku nggak suka bertele-tele. Aku mau to the point saja......Gini, Kak Iros, terus terang aku suka banget sama Kak Iros. Kak Iros cantik dan tegas. Udah gitu, Kak Iros sangat ramah. Aku tahu saat jadi Panmos Kak Iros hanya pura-pura galak karena selesai kegiatan MOS aku suka perhatiin Kak Iros yang ternyata ramah kepada siapa saja.

Aku memang adik kelas Kak Iros tapi kupikir nggak ada yang salah dengan hal itu. Banyak kok contohnya adik kelas cowok yang punya pacar kakak kelasnya. Dan, aku pun siap menjadi tambahan contoh. Tentu saja kalau perasaanku kepada Kak Iros tidak bertepuk sebelah tangan.

Kak Iros, aku tunggu jawaban Kakak. Aku sudah tidak sabar lagi untuk memanggilmu Iros, bukan Kak Iros.

Salam sayang,

Asep R

Berita lainnya :