Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Doa Anak Marhaen

Ya Allah, tiadalah negeri ini merdeka melainkan karena rahmatMu. Ampunilah kami jika selama 67 tahun ini, kami masih belum mampu memanfaatkannya secara maksimal, ampuni kami jika selama 67 tahun negeri ini justru kami isi dengan kelemahan-kelemahan kami, dengan kemaksiatan-kemaksiatan kami. Ya Allah Rahmatilah negeri ini, Ampunilah negeri ini sesungguhnya Engkaulah sebaik-baiknya pengampun.

Ya Allah jadikan pemimpin-pemimpin kami pemimpin yang amanah, adil, yang mencintai dan dicintai rakyatnya. Jadikan pula Presidennya, Menterinya, Gubernur, Bupati, Walikota hingga ketua RT sebagai orang-orang yang shaleh dan amanah, yang tak bekerja dengan prinsip asal bapak senang saja, Hindarkan pemimpin kami dari korupsi, jauhkan bawahannya dari meminta pungli, dan jadikan agar rakyat jelata kami tak sudi menyuap agar urusannya dipercepat.

Ya Allah, teguhkanlah hati kami, turunkanlah ketentraman di dalam hati kami, dan satukanlah barisan kami. Jangan Engkau jadikan negeri ini tercerai berai ya Allah, Berikanlah kami kesabaran dan kekuatan, jauhkan kami dari keputusasaan akan rahmatMu, Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik penolong, sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pelindung. Ya Allah, kabulkanlah doa kami, Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar Doa…..Amin.

Sebuah doa dari seorang rakyat jelata

Berita Lainnya :