Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Masa kecil Yang Paling Indah

Aku masih ingat bersama-sama teman berjalan kaki yang jauh hanya untuk mencari batu. Mencari batu untuk bermain batu bagong atau bermain susun batu bersama-sama teman. 

Perjalanan itu tanpa ku tahu membuat ribut satu kampung dikira anak-anaknya pada kemana. Seluruh kampung jadi susah sendiri bergerilya mencari anak-anaknya yang di anggap hilang karena sudah setengah hari tak pulang-pulang.

tahu-tahu kami pulang dengan wajah tak berdosa telah membuat orang tua kami cemas. Malahan tanpa tahu apa yang orang tua rasakan terus saja melanjutkan permainan setelah mendapatkan batu yang dicari dengan berjalan kaki dan mencarinya di kampung orang yang jauh.

Tak terasa sudah sangat jauh perjalanan hidup ini. Tak terasa pula umur kian hari kian naik sehingga masa kecil yang dilewati tentu hanya menjadi kenangan manis. Kisah-kisah masa kecil menjadi sebuah fantasi diri hingga membuat yang mengingat bisa tersenyum sumringah. Kisah lucu dan kisah-kisah unik bersama teman-teman masa kecil serasa ingin diulang kembali.

Masa kecil adalah masa yang paling membahagiakan karena kita tak mengenal namanya masalah, Cinta yang memusingkan atau segala sesuatu tentang bangsa ini. Masa kecil dulu mungkin kita lebih banyak bermimpi dan berharap menjadi orang-orang sukses, Masa kecil dimana mimpi menjadi hal yang paling indah untuk ditanyakan saat apapun dan dimanapun.

Berita Lainnya :