Taman Aspirasi Tumaritis

Kamu memang sudah tidak cantik lagi, tapi aku tetap sayang kamu INDONESIAKU

Cerita Cinta Ibu Guru

Cerita cinta seorang ibu guru yang cantik jelita ini bukanlah cerita cinta asmara antara sepasang kekasih. Namun cerita cinta ini adalah perwujudan kasih sayang yang tulus dari seorang guru pada semua murid-muridnya agar mereka kelak dapat meraih cita-cita untuk masa depannya dan dapat hidup berguna bagi bangsa dan negara.

Cerita cinta ibu guru ini sengaja dikemas dalam enam cerita humor segar, Berikut ini ceritanya : 

Cerita Pertama :
Bu Guru : Agus kenapa muka kamu kusut sekali ?
Agus : Kesiangan bangun Bu, buru-buru mau ke sekolah sampai ga sempat cuci muka
Bu Guru : Emang malamnya kamu ngapain aja Gus ???
Agus : Diiih gimana si, ibu ? Bukannya Ibu yang tadi malam ngajakin agus teleponan sampai subuh ???
Bu Guru : Sstt...Jangan keras-keras, Gus !!!
Dua menit kemudian
Bu Guru : Slamet ! Kurang ajar kamu ya ? Berani sekali kamu merokok dalam kelas !!!!
Slamet : Saya gak merokok Bu, Merokok bisa mengganggu kehamilan dan merusak janin !!
Bu Guru: Jangan bohong, Itu di sekitar kamu ada asap ?
Slamet : Ini bukan asap rokok, bu
Bu Guru : Terus asap apa ??
Slamet : Ini asap hatiku, bu ! Hatiku yang terbakar cemburu, gara2 Ibu nelponin Agus sampai pagi he he he

Cerita Kedua :
Bu Guru : Sebutkan binatang yang bisa hidup di dua alam ?
Slamet : Katak, Bu !! Katak bisa hidup di darat dan di air.
Bu Guru : Bagus. Coba kamu Agus, sebutkan contoh lainnya binatang yang hidup di dua alam ?
Agus : Babi ngepet Bu ! Babi ngepet hidup di alam nyata dan di alam gaib, he he he
Bu Guru: Oke, Sekarang sebutkan binatang yang alat kelaminnya di punggung ?
Slamet : ha ha ha kalo pipis muncrat ke udara dong Bu ?
Agus : Ngaco nih Ibu, mana ada binatang kelaminnya di punggung ???
Bu Guru : Ada loh !
Agus : Apaan Bu ???
Bu Guru : Kuda lumping, he he he
Tak lama kemudian
Bu Guru : Baik, sebelum pulang ada yang mau bertanya ?
Agus : Saya Bu !
Bu Guru : Iya, apa pertanyaannya ?
Agus : Maukah, Ibu jadi pacarku ?
Bu Guru : Agus, kamu ini bandel sekali !!! Sekolah itu yang bener, Belajar dengan serius, Kamu punya cita-cita ga sih ?
Agus : Punya dong Bu.."
Bu Guru: Apa cita-citamu ?
Agus : Dulu cita-cita saya ingin jadi dokter, tapi semenjak masuk sekolah dan ketemu Ibu, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Ibu.
Bu Guru: "Agus !! Kamu kalo masih suka godain Ibu, Nanti akan Ibu panggil kepala sekolah !!!!
Agus : Diiih jangan gitu dong Bu, panggil Mas aja biar lebih mesra, masa dipanggil kepala sekolah he he he
Bu Guru : Ampun Tuhan, sambil pura-pura pingsan manja

Cerita Ketiga :
Bu Guru : Agus, kamu tadi malam ga belajar ya ???
Agus : Loh, Kok Ibu bisa tau ???
Bu Guru : Tau dong…?
Agus : Maaf Bu, soalnya tadi malam Agus nonton bola
Bu Guru : Ga usah bohong ???
Agus : Beneran Bu, tanya aja sama slamet, kalo ibu ga percaya tadi malam ada bola.
Slamet : Iya Bu saya juga nonton bola di TV. 
Bu Guru : Kalo slamet Ibu percaya, tapi kalo Agus juga nonton bola, Ibu ga percaya !!!
Agus : Nonton Bu….agus benar-benar nonton bola
Bu Guru : Enggak Gus ! Tadi malam jelas2 kamu datang ke mimpi Ibu, he he he
Slamet : Lempar kaos kaki ke muka agus

Cerita Keempat :
Bu Guru : Agus, ayo kamu maju ke depan.
Agus : Ada apa Bu ???
Bu Guru : nggak ada apa-apa sih..
Agus : Trus ?
Bu Guru : Ibu cuma pengen lihat senyum kamu dari jarak paling dekat.
Agus : Alaaamaaak.....(muka agus terlihat mimisan dan lututnya lemes)

Cerita Kelima :
Bu Guru : Anak-anak sebutkan tempat paling bersejarah di Indonesia ?
Ucok : Medan, Bu !
Agus : Surabaya, kota pahlawan !
Asep : Bandung lautan api, Bu !
Slamet : Yogyakarta, Bu
Bu Guru : Salah semua !
Agus : Salah semua ??? Terus yang benarnya dimana Bu ?
Bu Guru : Tempat paling bersejarah itu adalah rumah mantan, he he he

Cerita Keenam :
Bu Guru : Agus, tugas kamu mana ?
Agus : Maaf bu, Ketinggalan di rumah, lupa !!
Bu Guru: Ya udah gak apa-apa kalau lupa, yang penting kamu ga pernah lupa 
mencintai Ibu kan ?
Agus : Ahaii...senyum lebar sampai ke kuping he he he

Berita Lainnya :  
Humor Lucu Malam Jumat
Cerita Lucu Walikota Depok
Gara-Gara Ngintip Ibu Guru
Hati-Hati Sekolah di Pulau Jawa
Kisah Dara Cantik Selebriti Kiri Indonesia
Walikota Gurunya dan Gubernur Muridnya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE